Jumat, 11 September 2009

Mengenal 4 rahasia lelaki

Sebagai perempuan anda perlu tahu beberapa hal penting dari pasangan cowok anda ;

1. Lelaki butuh sebuah penghargaan

Jika anda benar-benar mencintai dia, maka hargailah dan letakkan dia sebagai teman terdekat bagi anda. Karena jika harga diri seorang lelaki telah anda lukai maka bukan saja dia tak akan lagi mencintai anda, bahkan bisa jadi dia akan membenci anda seumur hidupnya.

Misalnya ketika karier anda sedang melambung tinggi, jangan hanya karena masalah ini membuat dia merasa terbebani;
Ketika dia nampak sedang frustasi, stress jangan tunjukkan sikap terlalu peduli pada berapa keuntungan dan kerugian yang telah dia dapati.
Bila demikian dia akan merasa bahwa anda terlalu mengekang tiap gerakannya.
Ketika di luar, dia membual bersama rekan-rekannya, Jangan expose dia, biarkan dia bicara dengan segala kewibawaanya.

2. Lelaki Butuh sebuah privasi.

Dengan demikian dia akan merasa free dan relax. Jangan tiap lima menit sekali nelpon ditanya, kemana, sama siapa, ngapain... *kayak lagu aja* karena sikap demikian udah bukan lagi bentuk care melainkan suatu pemborgolan tak kasatmata
Lagian anda juga gak mau kan hanya karna kekasih, anda akan kehilangan diri anda sendiri.

3. Lelaki itu punya sebuah hobby, hobby akan membuat mereka enjoy.

Hobby adalah dukungan rohani bagi seorang lelaki, dia berharap bahawa perempuan dapat memahami dan menerima hobby dia. Jika anda adalah seorang perempuan yang bijaksana, maka anda harus belajar untuk menghargai hobby-hobby dia yang mungkin kadang berasa aneh bagi anda. Kalaupun anda tak menyukai hobbynya, jangan menolak bila untuk sekedar menonton bola bersama, meskipun anda setelh itu benar-benar tertidur di sampingnya.

4. Lelaki ingin melakukan sesuatu yang dia sukai.

Pada baris terakhir ini aku ga ingin bicara banyak, ga ada contoh soalnya. Buat "kamu" aja, lakukan apa yang membuat kamu bangga dan kamu sukai dan yakinlah kalau kamu bisa.
saya hanya bisa ngasih support, ga lebih dari itu. *hugs

Ah, iya ingat ada seorang sutradara dari Taiwan, Ang Lee selama 6 tahun menikah dia tak ada pekerjaan. hanya kluntang klantung ngalor ngidul. hanya sibuk di rumah tak ada yang menghargai naskah yang dia tulis, juga tak menemukan orang yang menawarkan untuk membuat film darinya.

Ketika itu yang dia lakukan hanya nonton sepak bola, nonton film bersama anak-anaknya, nulis skenario, masak, serta melamun. Selama itu dia bergantung dari gaji istrinya untuk kehidupan sehari-hari. Karena tak punya pendapatan, dia merasa kecewa dan putus asa serta sempat berpikir untuk pergi belajar komputer. Karena istrinya paham betul siapa suaminya, akhirnya dia berteriak , "Orang IT yang pengangguran saja udah seabrek, dan tak akan menjadi berkurang hanya karena kamu tidak belajar komputer! konsentrasikan saja pada film-fim kamu."

Hingga akhirnya Ang Lee pun berhasil dan sukses. Pernah seorang wartawan bertanya pada istrinya Jane Lin, Dia berkata :"Mencintai seseorang, adalah membiarkan dia melakukan apa yang dia ingin lakukan." ....( Hemmm....so sweet..)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar