Kamis, 10 September 2009

Sempurna

Andra & The Backbone

KAU begitu sempurna
di mataku KAU begitu indah
KAU membuat diriku
akan selalu memujaMU

di setiap langkahku
ku kan selalu memikirkan diriMU
tak bisa ku bayangkan
hidupku tanpa cintaMU

* janganlah KAU tinggalkan diriku
takkan mampu menghadapi semua
hanya bersamaMU ku akan bisa

KAU adalah darahku
KAU adalah jantungku
KAU adalah hidupku
lengkapi diriku
oh sayangku KAU begitu
sempurna, sempurna

KAU genggam tanganku
saat diriku lemah dan terjatuh
KAU bisikkan kata
dan hapus semua sesalku.

( Sungguh kesempurnaan hanyalah milik Allah SWT )

Aku kembali mengambil dari blogku di Friendster. Tiba2 aku teringat kembali lagu ini, dan kuambil kembali buat jadi lagu di blogku menggantikan lagu Masih Cintanya KOTAK.

Aku baru membaca blog dari seorang kawan, bahwa lagu ini ditujukan tuk Tuhan. Memang kesempurnaan hanya milik Allah.

Meski demikian aku mencoba berkomentar dari sisi pasangan kesempurnaan tepatnya ke kelebihan pasangan kita. (Meski sempat gagal berapa kali dan ku belum menemukan seseorang itu, setiaknya ku mempunya sebuah pemikiran...)

Sebagai manusia diriku dan pasangan kita pasti banyak kekurangan dan mempunyai kelebihan. Terkadang kekurangan pasangan membuat kita jengah. Dan kita selalu berharap mendapatkan pasangan yang terbaik serta sempurna, tapi perlu diingat tidak ada yang sempurna di dunia ini. Kesempurnaan sejati adalah milik Allah. Tiap kali kita ingin pasangan yang sempurna, hal itu akan semakin sulit dicapai. Seharusnya kita berusaha saja menjadikan diri kita ini yang terbaik dan sempurna buat pasangan kita. Dan menjadikan pasangan kita sebagai pasangan yang terbaik.

Dibutuhkan adanya pemahaman dan perasaan saling mengerti dan menutupi kelemahan pasangan kita dengan kelebihan kita demikian juga sebaliknya, kalo kita mencari kesempurnaan, kesempurnaan itu tidak akan penah kita dapatkan, setidaknya sesuatu yang sudah ada didepan mata atau yang kita miliki, kita jadikan sesuatu yang sempurna di mata kita. Dengan menerima segala kelebihan dan kekurangan masing-masing.

Wah, masih teori kalau ku berbicara saat ini, tapi setidaknya aku mempunyai bekal dalam hidupku kedepan. Mudah-mudahan akan segera kudapatkan pasangan dan segera kutemukan belahan jiwaku itu dan menjadikannya yang terbaik dalam hidupku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar