Kamis, 29 Januari 2009

Harap Sebentuk Hati




Segala gundah, gelisah, senang, sedih, bahagia tersimpan dalam hati. Sebuah kegelisahan singgah dalam hati.
Aku sendiri terkadang tak mengerti apa yang kurasa..ingin kuungkap semua namun kutak mampu...
Duhai sang pemilikku, berilah aku selalu petunjuk-Mu, tuk menjalani semuanya ini, meski terkadang kumerasa lelah melangkah, namun aku harus tetap terus berjalan. Dengan langkah tertatih aku mencoba terus melangkah. Meski sakit mendera, namun ku mencoba selalu tetap tersenyum. Sebuah senyum yang menutupi sebentuk luka di hati. Luka yang demikian dalamnya, akankah sang waktu mampu menyembuhkannya, namun aku percaya luka itu akan sirna dan kembali akan membentuk sebuah hati yang utuh. (hahaha...cengeng benar kesannya).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar