Jumat, 07 Agustus 2009

Kamu cantik karena ............


Kategori : kehidupan
Mereka yang telah membuat perubahan dalam hidupku sangatlah cantik. Inilah yang aku perhatikan, orang-orang dan kecantikan yang jauh dari hanya sekedar penampilan luar. Ungkapan yang benar seharusnya “ kecantikan adalah jauh di dalam hati .” Bukan hanya sekedar penampilan.

Kamu sangat cantik, karena....

Kamu sangat cantik karena kamu menyempatkan waktumu untuk hadir bagi orang lain.

Kamu sangat cantik karena kamu tidak takut mengekspresikan emosi dan perasaanmu.

Kamu sangat cantik karena kamu memberikan bantuan bagi yang membutuhkan.

Kamu sangat cantik karena setelah semua hal yang kamu lalui, kamu masih mampu berdiri tegak dalam kehidupan.

Kamu sangat cantik karena kamu membuka hatimu untuk orang lain dan menunjukkan keharuanmu.

Kamu sangat cantik karena kamu menerima orang-orang apa adanya tanpa menghakimi mereka.

Kamu sangat cantik karena ketika segala sesuatunya terlihat sisi negatifnya, kamu selalu melihat dari sisi positif.

Kamu sangat cantik karena kamu memberi dorongan mereka-mereka yang sedang terluka seakan kamu memberi inspirasi mereka lewat kata-katamu.

Kamu sangat cantik karena kamu benar-benar mendengarkan apa yang orang lain ingin katakan dan bukannya mengusir mereka.

Kamu sangat cantik karena ketika orang-orang hanya memandang keburukan dan kecacatan, namun kamu bisa memandang jauh dan melihat kecantikan dalam hati seseorang.

Kamu sangat cantik karena kamu memancarkan cahayamu ke dalam kehidupan orang-orang yang sedang merasa dalam kegelapan.

Kamu sangat cantik karena kamu tak pernah berhenti meyakini dirimu sendiri dan orang lain.

Kamu sangat cantik karena kamu berjuang untuk membuat perbedaan dan perubahan di dunia ini.

Kamu sangat cantik karena kamu membiarkan pandapatmu didengar, dan mencegah orang lain untuk membungkammu.

Kamu sangat cantik karena kamu telah bangkit dari sisa-sisa masa lalumu dan berubah menjadi elang yang siap terbang tinggi.

Kamu sangat cantik karena kamu bisa merencanakan apa yang bisa untuk dilakukan dalam kehidupan dan bukannya sibuk mengenang apa yang telah terjadi.

Kamu sangat cantik karena dalam hidup yang penuh perjuangan, kamu tidak pernah meninggalkan siapa pun.

Kamu sangat cantik karena kamu sembuhkan hati orang-orang dengan cintamu.

Kamu sangat cantik karena kamu mengorbankan dirimu untuk mereka yang hilang dan terjebak.

Kamu sangat cantik karena kamu mendengar dan menjawab tangisan diam yang terpendam di dalam hati orang-orang.

Kamu sangat cantik karena kamu selamat dari badai kehidupan dan selalu menemukan pelangi di langit setelah hujan.

Kamu sangat cantik karena kamu bahkan pada saat-saat sulit, kamu tak pernah menyerah tetapi tetap bersemangat, karena kamu tahu kamu akan berhasil.

Kamu sangat cantik karena kamu menggandeng tangan orang-orang dan membimbingnya sepanjang jalan, dan tak pernah membiarkan mereka sendirian.

Kamu sangat cantik karena kamu melanjutkan untuk menyembuhkan diri dan berkembang, kamu juga tetap menolong orang lain untuk menyembuhkan diri dan berkembang dalam perjalanan hidup mereka.

Kamu sangat cantik karena kamu memotivasi orang-orang lain saat kamu membantu mereka untuk melihat kelebihan mereka sendiri.

Kamu sangat cantik kamu mampu mengambil kesempatan dan resiko dalam kehidupan, selalu menemukan jalan keluar dan melihat jauh melampaui batas cakrawala.

Kamu sangat cantik karena kamu menolong orang-orang lain mencapai mimpi-mimpi dan tujuan mereka, dan membantu mereka untuk merealisasikan potensi-potensi mereka agar terus berlanjut.

Kamu sangat cantik karena kamu memberikan segala sesuatu yang bisa kamu berikan dan kamu mengasihi dengan segala sesuatu yang bisa kamu kasihi.

Kamu sangat cantik karena kamu tak pernah mengkompromikan apa yang kamu yakiniatau apa yang kamu hadapi, bahkan jika itu berarti kamu harus berjuang sendirian.

Kamu sangat cantik karena kamu mampu memperlihatkan pada dunia bahwa sesungguhnya kehidupan itu bisa begitu indah.

Kamu sangat cantik karena kamu melindungi orang-orang yang tak bersalah dan meneriakkan kebenaran.

Kamu sangat cantik karena kamu memilih untuk meraih masa depanmu dengan tangan terbuka saat kamu membangun kembali kehidupanmu dan berusaha melakukan yang terbaik.

Kamu sangat cantik karena kamu membagi cerita dan pengalamanmu untuk menebarkan kesadaran dan mengulurkan tangan bagi korban-korban manusia dan orang-orang yang selamat.

Kamu sangat cantik karena ketika masyarakat menekan orang-orang untuk bertindak dengan cara-cara tertentu, kamu tetap yakin pada dirimu sendiri dan mengikuti kata hatimu, dan berani bersikap apa adanya dirimu.

Kamu sangat cantik karena kamu melangkah dan membuka jalan untuk generasi mendatang untuk mengikuti jejak yang kamu tinggalkan di dunia ini.

Kamu sangat cantik karena kamu melakukan segalanya untuk menghancurkan ketidakpedulian yang membutakan mata hati orang-orang dan mengekspos mengenai apa yang sebenarnya terjadi.

Kamu sangat cantik karena kamu mempunyai kekuatan untuk terus melanjutkan melampaui jalan yang berliku hanya untuk membuat orang lain tesenyum atau menghibur mereka.

Kamu sangat cantik karena kamu memperlihatkan bahwa kamu sungguh-sungguh peduli pada apa yang orang-orang lain alami.

Kamu sangat cantik karena kamu tak mengenal batasan bila berkenaan dengan pencapaian impian-impian dan tujuan-tujuan hidupmu.

Kamu sangat cantik karena ketika orang-orang menyatakan bahwa kamu tidak bisa melakukan sesuatu, kamu langsung menatap tajam mata mereka dan mengatakan bahwa kamu pasti bisa melakukan yang terbaik seperti saat kamu melanjutkan untuk mendaki bukit-bukit kehidupan.

Kamu sangat cantik karena kamu memiliki nilai-nilai keanggunan, kerendahan hati, dan martabat mengenai dirimu dan kamu tak pernah menganggap hidupmu adalah suatu kepastian.

Kamu sangat cantik karena ketika orang-orang lain menyombongkan mengenai apa yang telah mereka lakukan agar menjadi pusat perhatian, kamu tetap bekerja diam-diam di belakang layar karena kamu lebih cenderung menolong orang-orang dalam kehidupan.

Kamu sangat cantik karena kamu tidak tinggal atau mengenang di masa lalu, melainkan menuliskan babak baru untuk melanjutkan hidupmu untuk mencapai kebahagiaan selamanya dan mekihat bagaimana semuanya bisa berhasil.

Kamu sangat cantik karena kamu meyakini permulaan baru dan meraih kesempatan-kesempatan yang muncul dihadapanmu.

Kamu sangat cantik karena kamu memberitahu orang-orang yang kamu sayangi mengenai betapa sayangmu pada mereka dan menghargai mereka setiap waktu.

Kamu sangat cantik karena hatimu dipenuhi kedermawanan dan kebaikan untuk orang lain.

Kamu sangat cantik karena kamu adalah seorang pejuang gagah berani yang memperjuangkan hak-hakmu untuk hidup dalam kehidupan bebas yang kejam, dengan menggunakan kekuatan yang kamu miliki di dalamnya untuk menghadapi tantangan-tantangan dan ketakutan-ketakutan yang mencoba menghalangi jalanmu.

Kamu sangat cantik karena kamu menyempatkan diri untuk menilkmati kesenangan-kesenangan sederhana yang diberikan kehidupan.

Kamu sangat cantik untuk seluruh alasan ini dan selebihnya, namun di atas segalanya kamu benar-benar cantik karena kamu menjadi diri kamu sendiri.

Aku ambil dari catatanku sebelumnya versi bahasa inggris dengan judul "You Are Beautiful, because ..." (Jeana kandyce Linch). Dengan bantuan sahabatku Mbak Nana ( Martiana Rezky ) aku bisa memperoleh terjemahannya.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar