Minggu, 23 Agustus 2009

Untaian Doa










Ya Allah, Ya Rahman....

Aku berdo'a untuk seorang pria yang akan menjadi bagian dari hidupku
Seseorang yang sungguh mencintaiMu lebih dari segala sesuatu
Seorang pria yang akan meletakkanku pada posisi kedua di hatinya setelah Engkau
Seorang pria yang hidup bukan untuk dirinya sendiri tetapi untukMu

Seorang pria yang mempunyai sebuah hati yang sungguh mencintai dan haus akan Engkau dan memiliki keinginan untuk menauladani sifat-sifat AgungMu.

Wajah tampan dan daya tarik fisik bagiku tidaklah penting
Yang terpenting adalah

Seorang pria yang mengetahui bagi siapa dan untuk apa ia hidup sehingga hidupnya tidaklah sia-sia

Seorang pria yang memiliki hati yang bijak bukan hanya sekedar otak yang cerdas.

Seorang pria yang tidak hanya mencintaiku tapi juga menghormatiku

Seorang pria yang tidak hanya memujaku tetapi juga dapat menasihatiku ketika aku berbuat salah

Seseorang yang mencintaiku bukan karena kecantikanku tapi karena hatiku

Seorang pria yang dapat menjadi sahabat terbaikku dalam setiap waktu dan situasi

Seseorang yang dapat membuatku merasa sebagai seorang wanita ketika aku di sisinya

Ya Allah....

Aku tidak meminta seseorang yang sempurna,namun aku meminta seseorang yang tidak sempurna,
sehingga aku dapat membuatnya sempurna di mataMu

Seorang pria yang membutuhkan dukunganku sebagai peneguhnya.

Seorang pria yang membutuhkan doaku untuk kehidupannya

Seseorang yang membutuhkan senyumku untuk mengatasi segala kesedihannya

Seseorang yang membutuhkan diriku untuk membuat hidupnya menjadi sempurna

Ya Allah....

Aku juga meminta,

Buatlah aku menjadi seorang perempuan yang dapat membuat pria itu bangga.
Berikan aku sebuah hati yang sungguh mencintaiMU, sehingga aku dapat mencintainya dengan cintaMU, bukan mencintainya dengan sekedar cintaku.
Berikanlah sifat yang lembut sehingga kecantikanku datang dariMu
Berikanlah aku tangan sehingga aku selalu mampu berdoa untuknya
Berikanlah aku penglihatan sehingga aku dapat melihat banyak hal baik dan bukan hal buruk dalam dirinya
Berikanlah aku lisan yang penuh dengan kata-kata bijaksana, mampu memberikan semangat serta mendukungnya setiap saat dan tersenyum untuk dirinya setiap pagi

Dan bilamana akhirnya kami akan bertemu,
aku berharap kami berdua dapat mengatakan:
"Betapa Maha Besarnya Engkau karena telah memberikan kepadaku pasangan yang dapat membuat hidupku menjadi sempurna."

Aku mengetahui bahwa
Engkau ingin kami bertemu pada waktu yang tepat
Dan Engkau akan membuat segala sesuatunya
indah pada waktu yang telah Engkau tentukan

Amin....


( dari sebuah Blog Sahabat )

Dengan bertambahnya usiaku saat ini, serta beberapa kali kegagalan yang telah ku alami, begitu sangat mendambakan kehadiran seseorang yang kelak menjadi suamiku. Tapi Allah mengetahui, pada saat yang tepat nanti dan tanpa ku duga, seseorang yang kudambakan itu akan hadir menemaniku.
Seseorang yang bisa menerima aku apa adanya, keluargaku dan bisa membimbingku dalam mengarungi. Padanya akan kehabiskan sisa usiaku tuk menemaninya dan mendampinginya dan memberikan yang terbaik untuknya......
Semoga di bulan yang pernuh berkah ini, Allah mengabulkan dan memberikan ridho-Nya atas doa-doa yang kupanjatkan..Amin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar