Selasa, 03 Februari 2009

Kata - Kata Indah

Kita lahir dengan 2 mata didepan wajah kita, karena kita tidak boleh selalu melihat kebelakang, tapi pandanglah semua itu ke depan. Jadi selalulah pandang masa depan kita.

Kita dilahirkan dengan 2 buah teliga dikanan dan dikiri, supaya kita dapat mendengarkan semuanya dari 2 buah sisi untuk berupaya mengumpulkan pujian dan kritikan dan memilih mana yang benar dan mana yang salah.

Kita lahir dengan otak didalam tengkorak kepala kita, sehingga tidak perduli semiskin apapun kita, kita tetap kaya, karena tidak akan ada seorangpun yang mampu mencuri otak kita, pikiran dan ide kita. Dan apa yang anda pikirkan dalam otak anda jauh lebih berharga daripada emas dan perhiasan.

Kita lahir dengan 2 mata dan 2 telinga, tapi kita hanya diberi 1 buah mulut, karena mulut adalah senjata yang sangat tajam, mulut bisa menyakiti, bisa membunuh, bisa menggoda dan banyak hal lainnya yang tidak menyenangkan bisa terlontar dari mulut. Sehingga selalulah ingat bicara sesedikit mungkin tapi liat dan dengarkan sebanyak-banyaknya

Kita lahir hanya dengan 1 hati jauh didalam diri kita, mengingatkan kita pada penghargaan dan pemberian cinta, diharapkan berasal dari hati yang paling dalam. Belajar untuk mencintai dan menikmati. Betapapun kita sangat mencintainya, jangan pernah mengharapkan orang lain untuk mencintai kita seperti kita mencintai dia

Berilah cinta tanpa meminta balasan dan kita akan menemui cinta yang jauh lebih indah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar