Rabu, 08 Oktober 2014

Status Facebook 2009

21 Oktober 2009
Kata-kata adalah pedang. Jika salah menggunakannya akan mengubah menjadi senjata yang kejam. Gunakan secara bijaksana dengan merasakan perasaan orang lain!!!! Seperti apapun orang itu ........ ;))


17 November 2009
Kita hanya siap untuk hal-hal yg kita siapkan. Kita harus menyiapkan diri untuk menjadi pribadi yg pantas menjadi. Pribadi yg damai,berpengaruh & kaya,karena pd saat kita siap kita sudah menjadi.

19 November 2009
Tuhan,Semoga aku lebih ingin menghibur drpd dihibur.Memahami drpd dipahami,Mencintai drpd dicintai SEBAB dengan memaafkan aku dimaapkan. Dengan cinta aku bangkit kembali dan dengan cinta aku hidup abadi (Iip Wiyanto)

24 November 2009
Bila mata tanpa penghalang, hasilnya adalah penglihatan. Jika telinga tanpa penghalang, hasilnya adalah pendengaran. Hidung yang tanpa penghalang membuahkan penciuman. Fikiran yang tanpa penghalang hasilnya adalah kebijaksanaan.

25 November 2009
Jika kejahatan di balas kejahatan, maka itu adalah dendam. Jika kebaikan dibalas kebaikan itu adalah perkara biasa. Jika kebaikan dibalas kejahatan, itu adalah zalim. Tapi jika kejahatan dibalas kebaikan, itu adalah mulia dan terpuji....

13 Desember 2009
Cinta sejati adalah sesuatu yang nyata...tanpa sebuah awalan dan akhiran, ( layla & majnun )

20 Desember 2009
" Do what you fell in your heart to be right, for you'll be criticized anyway. You'll be damned if you do and damned if you don't " ( Lakukan saja apa yang kau pikir benar, karena kau akan tetap saja dikritik. Kau mungkin akan dicerca karena melakukannya tetapi kau juga akan dicerca karena tak berbuat apa-apa ) Eleanor Roosevelt







Tidak ada komentar:

Posting Komentar