Selasa, 07 Oktober 2014

** Tentang SAHABAT **~


9 Mei 2012 pukul 16:11
Mengatakan "dia" sahabat kita tak semudah membalik telapak tangan butuh proses dan waktu, kepercayaan, pemahaman sikap toleransi. 
Jangan pernah memaksakan orang lain untuk menjadi sahabat kita, namun selalu berusahalah menjadikan teman kita seperti sahabat kita sendiri artinya berusaha jadi pendengar, jagalah kepercayaannya, bersimpati dan berempatilah dengannya.


♥ Sahabatku adalah tetesan embun pagi yang jatuh membasahi kegersangan hati hingga mampu menyuburkan seluruh taman sanubaridalam kesejukan..

♥ Sahabatku adalah bintang gemintang malam di angkasa raya yang menemani kesendirian rembulan yang berduka hingga mampu menerangi gulita semesta dalam kebersamaan..

♥ Sahabatku adalah pohon rindang dengan seribu dahan yang memayungi dari terik matahari yang tak tertahankan hingga mampu memberikan keteduhan dalam kedamaian..

Wahai angin pengembara kabarkanlah kepadaku tentang dirinya...

♥ Sahabatku adalah kumpulan mata air dari telaga suci yang jernih mengalir tiada henti hingga mampu menghapuskan rasa dahaga diri dalam kesegaran..

♥ Sahabatku adalah derasnya hujan yang turun yang menyirami setiap jengkal bumi yang berdebu menahun hingga mampu membersihkan mahkota bunga dan dedaun dalam kesucian..

♥ Sahabatku adalah untaian intan permatayang berkilau indah sebagai anugerah tiada tarahingga mampu menebar pesona jiwa dalam keindahan..

Wahai burung duta suara ceritakanlah kepadaku tentang kehadirannya...

♥ sahabatku.....seberat apapun masalahmu sekelam apapun beban hidupmu jangan pernah berlari darinya ataupun bersembunyi agar kau tak akan bertemu dengannya atau agar kau bisa menghindar darinya

♥ karena sahabat.....seberapa jauhpun kau berlari dan sedalam apapun kau bersembunyi dia pasti akan menemuimu dalam sebuah episode kehidupanmu

♥ sahabatku.....alangkah indahnya bila kau temui ia dengan dada yang lapang persilahkan ia masuk dalam bersihnya rumah hatidan mengkilapnya lantai nuranimu hadapi ia dengan senyum seterang mentari pagi ajak ia untuk menikmati hangatnya teh kesabaran ditambah sedikit penganan keteguhan

♥ sahabat.....dengan begitu sepulangnya ia dari rumahmu akan kau dapati dirimu menjadi sosok yang tegar dalam semua keadaandan kau pun akan mampu dan lebih berani untuk melewati lagi deraan kehidupandan yakinlah sahabat..kaupun akan semakin bisa bertahankala badai cobaan itu menghantam.....!

Keep smile sahabatku......
(^_^)

(´'`v´'`)`•.¸.•´.¸.•´¸.•*¨)¸.•*¨)(¸.•´ (¸.•´¸¸.¨¨`♥

♥ ~ Nhana Razak Al-bugisiyyah ~ ♥

Tidak ada komentar:

Posting Komentar