Kamis, 09 Oktober 2014

Status Fecebook 2011 ( Agustus - Desember )

07 Agustus 2011
Kesempatan tdk prnah datang untk ke2 kalinya, Niatkan dgn sebaik baiknya Sebab Niat yg baik akn Menghasilkan buah yg baik pula, Sbgai orang yg Beriman hendaknya mau Menerima dan jg Berusaha sekuat tenaga untk mengatasi sgala macam Keadaan, pekerjaan maupun usaha yg sedang lg di bangun, Ssungguhnya upaya apa saja asal halal dan izin ALLAH akn bisa menghantarkan HATI kita untuk Bermanfaat pada diri sndiri srta untk orang lain..

11 Agustus 2011
Hidup bagaikan sederetan KATA yg menyisakan beberapa spasi, sering juga muncul tanda tanya di saat kita kehilangan arah, ada tanda Seru ketika kenyataan tidak sesuai dgn yg kita harapkan,kita juga perlu Evaluasi diri dgn Catatan yg akan Menorehkan kenangan indah maupun hal yg Menyakitkan..di mana yakin bahwa titik bukan akhir dri sgala'y krn stelah titik masih ada sederetan KATA KATA berikut'y yg indah Menawan di hidup yg kita jalani Esok..(sentuhan hati)

15 Agustus 2011
Slalu ada Hikmah di tiap lelah, Slalu ada senyum di dalam Sedih, Slalu ada Bahagia saat tersakiti.. Jangan Menyalahkan siapapun atas apa yg Menimpa kita, Terimalah ia dgn Kesungguhan Mempelajari makna'y, apalagi merasa Lemah dan Putus asa, Hindari itu.. Arti'y jgn Takut Bertemu Masalah, Sampaikan Doa kita, kita siap Menerima apapun krn ada ALLAH bersama di tiap Langkah, ia Maha Melindungi dan Maha Adil...(Sentuhan Kalbu)

27 September 2011
Ingatlah bahwa anda menunjukkan penghargaan pada orang lain bukan karena siapa mereka, tetapi karena siapakah diri anda sendiri.

12 November 2011
Lamunan menjelang tidur "orang yang tampak biasa aja terkadang justru orang yang luar biasa ada keperdulian dan ketulusan disana, orang yang kita pandang luar biasa terkadang tidak seperti apa yang kita bayangkan.." meskipun ini tidak selalu...

24 November 2011
Betapapun kerasnya hidupmu sekarang, namun jagalah hatimu agar senantiasa lembut, mendamaikan dan menyejukkan, paling tidak untuk dirimu sendiri dahulu. Ketahuilah, bahwa hanya orang yang baik yang akan selalu dekat dengan kebaikan, dan kebaikan akan selalu mendekatkan kepada rahmat dan keberuntungan..... (Syahidah/Voa-islam.com)

27 November 2011
Hidup itu adalah belajar...
Belajar bersyukur mesti tak cukup...Belajar ikhlas mesti tak rela...
Belajar taat meski berat... Belajar memahami meski tak sehati...
Belajar bersabar meski terbebani... Belajar setia meski tergoda...
Belajar begadang untuk dapet koment..?? (dari blog tetangga)


30 November 2011
“Susah menyembunyikan cinta, lebih susah lagi menyembunyikan kebencian. Dan yang paling susah menyembunyikan cemburu, karena cemburu itu adalah cinta dan kebencian sekaligus.”

21 Desember 2011

Apa pun perasaan yang Anda miliki dalam hati akan menarik hari esok Anda
Kekhawatiran menarik lebih banyak kekhawatiran. Kecemasan menarik lebih banyak kecemasan. Ketidak Bahagiaan menarik lebih banyak ketidakbahagiaan. Ketidakpuasan menarik lebih banyak ketidak puasan.
DAN
Kegembiraan menarik lebih banyak kegembiraan. Kebahagiaan menarik lebih banyak kebahagiaan. Damai menarik lebih banyak damai. Syukur menarik lebih banyak syukur. Kebaikan menarik lebih banyak kebaikan. Cinta menarik lebih banyak cinta.
Tugas Anda adalah tugas batin. Untuk mengubah dunia Anda, yang harus Anda lakukan adalam mengubah cara Anda merasa di dalam Batin.
(Secret....Renungan Harian... Rhonda Byrne)

23 November 2011
Berfokuslah pada hal - hal yang indah tentang Anda dan ketika benak Anda mulai mengkritik salah satu bagian dari Anda, singkirkan pikiran-pikiran itu. Segera hentikan dan alihkan benak ke hal-hal yang baik tentang Anda.
Bila Anda berfokus pada hal-hal yang baik tentang Anda, Anda akan menarik kelimpahan hal-hal yang baik
Berbaik-baiklah pada diri Anda, karena Anda berhak mendapatkannya!
(Secret, Renungan Harian, Rhonda Byrne)




Tidak ada komentar:

Posting Komentar