Senin, 17 Januari 2011

1 + 1 = ?


Belajar matematika yuuk kali aja bisa jadi pakar telematika juga hehehee...


1 + 1 sama dengan berapa?
kalo dalam matematika tentu saja jawabnya adalah 2. karena matematika tak bisa di manipulasi yang sekali jawab selain angka dua jangan harap bisa dapet ampunan untuk nilai 100 dan benar.

Lalu kalau dua orang saling mencintai jalan bareng, akan jadi berapa?

1 + 1 sama dengan 0

Aku mencintaimu. Demi kamu aku rela lepaskan karier, sahabat, hoby karena engkau tak menyukainya.
Tanpa cita-cita tanpa tantangan, mata telinga mulut dan hidungku adalah milikmu. kita saling mencintai, tiap hari bersamaku, disisiku, enggan keluar menemui manusia baru, enggan melakukan sesuatu. karena dunia ini hanya ada kau dan aku. Di matamu ada aku di mataku ada kamu.

Dua manusia macam ini pada akhirnya pasti akan mati kelaparan dalam nuansa dunia yang mereka ciptakan.

1 + 1 sama dengan 1

I don't care, yang jelas aku suka kamu. Kemana kau pergi aku pasti akan disisimu, nonton film kesukaanmu, menikmati makanan kesukaanmu, pergi ketempat kemana engkau pergi. Tapi kamu ga boleh ga peduli padaku, entah kamu pergi kerja, ketemu teman, ataupun makan bersama rekan kerja, memungkinkan aku untuk bersamamu aku pun akan pergi bersamamu. Kalau kamu ga bisa ajak aku setidaknya kamu harus beri telpon.
aku akan bersamamu di seumur hidupku dan kamu harus bersamaku di seumur hidup kamu.

gaya hidup dua orang seperti ini, eh bukan seharusnya seorang saja ding... pada akhirnya dia akan terkubur dalam kesibukan yang dia ciptakan sendiri.

1 + 1 sama dengan 2

Perjalanan kedepan, akan kita lalui bersama. Entah seperti apa keadaan didepan sana, seberapa banyak kerikil dan batu menghadang, setidaknya ada engkau disampingku itu sudah lebih daripada cukup. Karena ada bersamamu seberapa pahit perjalanan ini terasa aku ikhlas, jika tidak karena kita mungkin aku tak akan melakukan ini semua.

Ehm cinta macam ini adalah semangat bagi keduanya, untuk mencari sepotong roti, hingga kemudian karena ada sepotong roti kemudian berani bicara tentang cinta.

1 + 1 sama dengan 3

Karena engkau mencintai aku, maka aku harus lebih giat dari sebelumnya dalam bekerja. Tiap ingat kamu, surat perintah dari atasan aku baca laksana membaca surat cinta yang kau berikan padaku.
Mendengar omelan atasan seolah itu adalah lagu cinta untuk kita berdua, keberadaanmu menjadikan sebuah derita berubah sebutir kebahagiaan. karena dua kita berdua adalah seluruh dunia.

Dua orang macam ini yang sering kita temui dalam kehidupan sehari hari, karena dua orang ini mencintai hidup dan lebih mencintai dunia.


Pertanyaan hari ini ;

Anda dan pasangan, jika di jumlahkan menjadi berapa?

1 + 1 atau 1 - 1

Dari blog tetangga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar