Senin, 10 Januari 2011

Orang bilang ...........


Kata orang aku ini hujan
yang menyirami kegersangan
padahal aku ini salju
yang dinginnya menusuk jantung

Kata orang aku ini mentari
yang menyinari hamparan hitam kehidupan dan menaungi dengan kasih sayang
padahal aku ini api
bila tersulut maka baranya merona
pemusnah yang tak kenal kasihan

Kata orang aku ini bunga
menebar harum dan membuat senang mata memandang
padahal aku ini benalu
yang mencoba bertahan dalam
kelicikan dan tipu daya

Kata orang aku ini karang
yang selalu tegar dan
tak pernah patah
padahal aku ini hanyalah pasir
yang luruh oleh angin dan
rintik hujan

Kata orang aku ini edelweis
yang memberi ketentraman dan keteguhan
padahal aku ini ilalang
yang sentuhannya meninggalkan perih dan menyiksa


( novel attamimi )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar